-->

Jual Beli dan Harga Ikan Kerapu Terbaru 2021

Ikan Kerapu

Informasi lengkap tentang harga danjual beli ikan kerapu terbaru dan terupdate 2021.Ikan kerapu ialah salah satu komoditas andalan Indonesia dibidang perikanan. Alasannya informasi ekspor impor Indonesia membuktikan perihal yang positif dibidang ini. Indonesia ialah salah satu eksportir terbanyak ikan kerapu kenegara–negara orang sebelah, misalnyanMalaysia, singapore, Cina serta yang lain.

Harga Ikan Kerapu

Terdapat banyak tipe ikan kerapu yang diekspor. Harganya pun variatif tergantung pada jenis dan ukurannya. Berikut tabel harga ikan kerapu terbaru 2021.
Jenis Ikan Kerapu
Kategori
Harga
Ikan Kerapu THS
0.9 up
Rp. 100.000
Ikan Kerapu THS
Super
Rp. 130.000
Ikan Kerapu Champan
2.0 up
Rp. 98.000
Ikan Kerapu Champan
0.9
Rp. 115.000
Ikan Kerapu Saising
0.9 up
Rp. 79.000
Ikan Kerapu Saising
Super
Rp. 101.000
Ikan Kerapu Sunu Merah
0.9 up
Rp. 330.000
Ikan Kerapu Sunu Merah
Super
Rp. 375.000
Ikan Kerapu Tungsing/ Sunu hitam
0.9 up
Rp. 228.000
Ikan Kerapu Tungsing/Sunu hitam
Super
Rp. 135.000
Ikan Kerapu Kertang
Rp. 175.000
Ikan Kerapu Macan
Rp. 120.000
Ikan Kerapu Kustang
Rp. 405.000
Ikan Kerapu Lumpur
Rp. 150.000
Ikan Kerapu Tikus
Rp. 420.000
Ikan Kerapu Cantang
Rp. 310.000
Ikan Kerapu Baru
Rp. 230.000
Ikan Kerapu Sunu
Rp. 375.000


Harga Ikan Kerapu Sunu Merah

kerapu merah adalah jenis ikan yang memiliki rasa daging yang lezat. Warna ikan kerapu merah juga menarik yang membuat ikan ini lebih mahal dibandingkan dengan spesies lain dari ikan kerapu. Dalam petani Selain itu mereka juga lebih sulit untuk tumbuh, sehingga harga ikan kerapu merah bisa mencapai Rp. 375.000 per kilogram.

Ikan kerapu merah juga banyak yang menyebut karang trout Kerapu, mendiami kedalaman laut memiliki banyak terumbu sebagai tempat berlindung dan bersembunyi tempat untuk mengawasi mangsanya. Ikan ini juga menggunakan karang untuk menghindari predator menyerang lainnya. Inilah yang membuat harga Kerapu merah tinggi dan sulit untuk menemukan di pasar.

Harga Ikan Kerapu Kertang

Jika Anda ingin mengetahui nomor terbesar di dunia itu adalah semacam ini hanya kertang. Ukuran ini kerapu raksasa bisa mencapai 1,5 meter dan berat lebih dari 100 kilogram. Karakteristik ini adalah kerapu raksasa memiliki warna putih yang membentang dari kepala ke ujung ekor. Dangan tubuh dibungkus kulit ikan bermotif bintik-bintik hitam.

Harga untuk jenis kerapu kertang cukup terjangkau di pasar. Namun, ikan ini memiliki kelemahan bahwa semakin besar ukuran harga akan lebih murah. Di pasar ikan kerapu raksasa itu bisa dijual dengan harga Rp. 175.000 per kilogram. Termasuk ikan kerapu yang lebih murah dari harga jenis ikan lainnya.

Harga Ikan Kerapu Macan

Sebuah fitur dari spesies ikan kerapu macan adalah memiliki rona kuning untuk membentuk slot mirip dengan pola di macan tutul. Tiger Grouper mudah untuk menemukan di belakang habitat terumbu karang. fitur unik lainnya yang membuat ikan ini adalah warna kulit mungkin mirip dengan warna terumbu karang bersembunyi.

Warna kulitnya bisa menipu mangsa mereka dan menangkap mangsa dengan mudah. Meskipun ikan kerapu macan cukup populer, namun harga ikan kerapu macan dapat dikatakan menjadi yang paling mahal dibandingkan dengan jenis lain. Pertumbukan jenis ini sangat cepat dan mudah.

Harga Ikan Kerapu Lumpur

Seperti namanya, Kerapu adalah untuk hidup di air berlumpur, tapi tidak sering ditemukan ikan ini di perairan atau terumbu karang dangkal.

Bagi yang suka fishing mungkin sering mendapatikan ini, karena paling sering di muara sungai atau daerah air pertemuan air laut sungai.

Harga per kilogram ikan kerapu ikan masih terjangkau. Karena ikan ini tumbuh cepat memang, maka tidak mengherankan bahwa sebagian besar nelayan mendapatkan ikan Kerapu besar.

Harga jual untuk 1 kg ikan kerapu yang biasanya sekitar Rp 150 000.

Harga Ikan Kerapu Tikus

jenis kerapu memiliki karakteristik bintik-bintik abu-abu dan hitam ciri khas daerah keputihan berwarna bintik-bintik, dan kepalanya menyerupai kepala tikus.

Kerapu tikus adalah spesies yang sangat langka hari ini dan sudah dalam bahaya dan itu membuat banyak orang berlomba-lomba untuk tumbuh.

Karena jenis ikan kerapu tikus memiliki harga yang mahal, harga per kilogram dari Rp 420.000an.

Harga Ikan kerapu Cantang

Spesies ini adalah ikan dari persilangan antara ikan kerapu kerapu raksasa.

Hasil ikan ini masih silang produk yang menyerupai bentuk tubuh kedua orang tua, namun pertumbuhan lebih baik dari orang tua itu sendiri.

Harga Kerapu cantang di pasar sekitar Rp 300.000 per tahun kilogram, harga ini sebanding dengan rasa ikan.

Harga Ikan kerapu Batu

Pola warna ikan hampir mirip dengan jenis keraputikus, satunya perbedaan terletak pada bentuk kepala yang lebih luas.

Dan hitam pada ikan ini lebih terkonsentrasi dan lebih dominan. Dan ini adalah target berburu tablet kerapu pemancing, mungkin karena jenis ini juga rasanya selera yang baik dan pasti baik.

Untuk harga tidak terlalu mahal atau murah, harga ikan kerapu biasanya dijual seharga Rp 250.000 satu.

Harga ikan kerapu Kustang

Tipe lain dari ikan kerapu yang cukup unik. Kustang Kerapu merupakan perpaduan dari hasil dari harga melintasi kerapu per kg spesies kerapu dan mouse. Dari hasil produk silang ini kerapu kualitas keturunan. Kerapu raksasa memiliki rasa lezat daging dan tikus sebagai jenis kerapu. Selain pengembangan kustang kerapu cukup cepat.

Dengan aset yang unik dan surplus, membuat Kerapu kustang cukup mahal di pasaran. Selain daging ikan yang rasanya manis, gurih dan lezat adalah ikan yang lebih baik. Untuk jenis harga kustang kerapu per kilo harga sekitar Rp. 405.000 di pasar. Harganya mahal tapi sebanding dengan rasa.

Harga Ikan kerapu Batik

Fitur kerapu batik adalah memiliki tubuh pucat dan coklat bintik-bintik coklat hampir mana-mana di tubuhnya.

Kerapu cukup langka, itu karena penangkapan dan akbiat terus menerus sebagai kerusakan alam, dan tidak seimbang dengan konservasi di alam liar.

Namun kerapu masih dapat dengan mudah tumbuh. Untuk jenis ikan kerapu ini memiliki harga Rp 200.000an per kg.

Jual Beli dan Ekspor Ikan Kerapu

Harga jual ikan kerapu sangat bermacam- macam, bergantunga pada tipe ikan, berat bobotnya serta pula kondisinya( hidup/ mati). Buat harga termahal  bila ikan dalam keadaan hidup( terlepas dari tipe apapun) karna dalam pasar dinegara timur semacam Cina, Cina serta yang lain dijual dalam keadaan hidup, ataupun pembeli langsung memilah dalam aquarium saat sebelum dimasak. Perihal inilah yang pengaruhi harga ikan dalam keadaan hidup sangat mahal. Bayangkan saja buat pasar local Indonesia, harga ikan kerapu bebek ataupun kerapu tikus dalam keadaan hidup bias dihargai Rp 2.500. 000,-/ Kilogram( 2 juta 5 ratus ribu rupiah per kg). Pasti kamu dapat membayangkan berapa harga dipasar Cina serta Cina disitu.

Bila kamu pelakon bisnis ikan kerapu pastinya kamu telah mengerti betul gimana naik turunnya/ fluktuatif nya harga ikan kerapu ini. Bila kamu telah punyya buyer. Umumnya kamu hendak dikirimi pembaharuan harga terbarunya. Umumnya dalam 3 hari ataupun dalam seminggu sekali.

Berikut ini merupakan Catatan Pelakon bisnis ikan kerapu yang bisa kamu mendatangi. Mudah- mudahan dapat jadi bonus opsi buyer ataupun bonus rekan bisnis yang hendak meningkatkan bisnis kamu.

PT. Taruna Fish Collections
Bpk Agus Salim Umar
Posisi: Jawa Barat
Hp: 0815 6254176

UD Hasta Mina
Bpk. Damar
Posisi: Banten
Telp: 0254 650 784

UD. Usaha Mandiri
Posisi: Sulawesi Selatan
Telp: 0411 430 430

CV. Bahari Jaya Utama
Bpk. Seno Bramantia
Posisi: Jawa Timur
Hp: 0812 3454 136

PT. Emdece Marine Development Corp.
Bunda. Siti Nurlaila
Posisi: Jakarta
Telp: 021 3100105

Eksportir perorangan
Anonym

Hp: 0838 9830 1168
LihatTutupKomentar