-->

Jual Beli dan Ikan Sebelah Terbaru 2021

Informasi lengkap tentang harga dan jual beli ikan sebelah terbaru dan terupdate 2021
ikan sebelah

Sempat dengar nama ikan sebelah? Dari namanya saja kedengaran unik serta menarik. Ya... Ikan ini memanglah mempunyai wujud morfologi yang unik. Karna bila dilihat, ikan ini seolah- olah cuma mempunyai tubuh cuma sebelah saja. Corak tubuh yang satu sisi coklat, sebaliknya sisi yang yang lain yang tidak bermata bercorak putih.

Secara komersial ikan ini lumayan berarti sebab disamping isi nutrisinya yang lumayan besar rasanya pula nikmat, hendak namun di alam stoknya terbatas. Ikan dalam spesies benthic ditemui di perairan tropis serta hangat, umumnya bertelur di wilayah lepas tepi laut, sebagian bertelur di muara sungai. Pada dikala tingkatan kesuburan besar, betina umumnya membebaskan sedikitnya sebagian ratus ribu telur. Buat betina yang berdimensi besar sanggup bertelur sampai menggapai lebih dari 2 juta, serta dengan lekas telur- telur itu jadi larvae berdimensi 1, 5- 3 milimeter. 

Ada pula mitos yang tersebar, pada masa kemudian menimpa ikan sebelah. Dahulu Ikan Sebelah ini ialah ikan sempurna pada biasanya. Bola matanya 2 serta kulit badannya juga penuh corak coklat, tidak setengah coklat, setengah putih semacam yang kita tahu dikala ini. Tetapi sebab Nabi Musa a. s sempat memakan ikan ini setengah sisi saja, setelah itu oleh Allah ikan ini dihidupkan kembali serta dimasukkan ke dalam laut sampai tumbuh biak semacam saat ini.

Ikan sebelah walaupun wujudnya aneh, namaun rasanya nikmat. Digoreng saja, hmmmm... gurih rasanya.

Ikan sebelah dijual di pasar dengan harga Rp 45. 000,-/ kilogram. Tetapi harga bisa berganti sewaktu- waktu.

Untuk rekan- rekan yang mau menjual ikan sebelah ke pemain ikan yang berposisi di Jabodetabek, Kamu dapat menghubungi nomer- nomer berikut:

Yudhi

082260958773

Yono

087750927249 
LihatTutupKomentar